Partai Berkarya (Beringin Karya)
+6281350059100
blog-img-10

Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Fauzan Rachmansyah menegaskan, Partai Berkarya di bawah kepemimpinan Ketua Umum Muchdi Purwopranjono semakin solid.

Hal ini dibuktikan dengan mengukuhkan empat Pengurus Wilayah (PW) AMPB, di Sekretariat Pimpinan Pusat AMPB Pusat, di Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Ke empat Pimpinan Wilayah (PW) yang dikukuhkan yakni pimpinan Wilayah AMPB Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Banten, Provinsi Maluku dan Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam pemberian mandat tersebut Fauzan memberikan pesan kepada mandataris agar dapat menjadikan Partai Berkarya sebagai rumah untuk anak muda diprovinsi masing-masing.

"Yang terjadi di Jakarta banyak sekali anak muda yang ingin bergabung dengan AMPB, karena mereka merasa Partai Berkarya seperti rumah keduanya, hal ini harus dilanjutkan di daerah-daerah lainnya dengan tata kelola yang baik dan bermanfaat," kata Fauzan.

Fauzan menargetkan tahun ini akan segera mengukuhkan kepengurusan wilayah hingga 34 Provinsi. Dirinya ingin AMPB sebagai mesin penggerak Partai Berkarya di seluruh provinsi.

"Harapan saya AMPB pusat bisa menggelar konsolidasi nasional tahun depan dan kita bisa melahirkan banyak tokoh muda." ujarnya.

Bendahara Umum AMPB AlKahfy Try Dalle mengatakan, pengurus wilayah tidak terpengaruh dengan putusan PTUN yang memenangkan gugatan kubu Tommy Soeharto.

Sebab, putusan tersebut tidak akan memberi pengaruh kepada kepengurusan Partai Berkarya di bawah kepemimpinan Ketua Umum Muchdi PR.

”Dirinya juga meminta PW AMPB untuk merangkul kader - kader lama dan fokus mencari kader baru di daerah. Sebisa mungkin galang dan rangkul kader lama dan baru," paparnya.

 

(Source)